Cara Memperbesar Penis Secara Alami

 

Ukuran penis bagi seorang pria biasanya merupakan simbol kekuatan, maskulinitas, kejantanan, kemampuan, keberanian serta kesuburan. Hal ini kemudian menjadikan sebagian pria terobsesi  memiliki penis dengan ukuran besar, meskipun sebenarnya mereka sudah memiliki ukuran penis yang sudah tergolong normal. Sehingga beberapa pria yang kurang puas dengan ukuran penisnya mencari cara agar dapat memiliki penis dengan ukuran besar. 

Berdasarkan penelitian, ukuran penis seorang pria bervariasi tergantung pada genetic, ras dan suku bangsa. Rata-rata ukuran normal penis pria saat tidak ereksi sekitar 6,5-8cm, dengakan saat ereksi ukuran penis pria sekitar 13-15cm. ukuran penis disebut tidak normal atau mikropenis jika saat ereksi ukurannya sekitar 7,5cm

Foto: unsplash.com

Bagaimana Cara Memperbesar Penis Secara Alami?

Sebagian pria mencoba cara membesarkan penis mereka dengan lotion atau obat-obatan yang dijual dipasaran dengan iming-iming hasil yang memuskan. Namun nyatanya secara medis iming-iming tersebut belum tentu terbukti efektif atau bahkan berbahaya bagi kesehatan.

Berikut merupakan sejumlah teknik atau cara yang bisa digunakan untuk memperbesar penis secara alami, dengan beberapa penjelasan medisnya.

  • Rutin Olahraga

Olahraga secara rutin memang terbukti dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, salah satu dampaknya juga bisa membuat ukuran penis menjadi besra secara alami.

Dengan olahraga secara rutin dapat menyebabkan darah mengalir dengan sempurna, kondisi tersebut menyebabkan ereksi yang maksimal dan membuat penis terlihat lebih besar.

  • Hidari stress

Kondisi stress dapat mempengaruhi ukuran penis seorang pria. Hal ini dikarenakan otot-otot penis akan berkontraksi dan terjadilah penyempitan arteri.

Hal tersebut berakibat aliran darah yang menuju penis akan terhambat dan akan mempengaruhi terhadap ukuran penis, maka daru itu tetap rileks dan tenang dalam kondisi apaun.

  • Mengurangi berat badan

Teknik ini merupakan salah satu teknik yang aman untuk memperbesar ukuran penis bagi kesehatan. Haal ini dikarenakan tubuh yang memiliki timbunan lemak dapat menutupi ukuran penis, sehingga ukuran penis terlihat lebih kecil. Dengan mengurangi berat badan dan lemak tubuh penis akan terlihat lebih besar dan dipercaya akan memanjang kurang lebih sekitar 2cm.

  • Jelqing

Jelqing merupakan salah satu metode yang aman untuk memperbesar ukuran penis. Tekniknya adalah dengan cara mengurut penis dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara berulang-ulang sekitar kurang lebih 10 menit. Urut penis seperti sedang mastrubasi namun dengan cara yang lembut dan perlahan. 

Walaupun teknik ini cukup aman, namun jika tidak hati-hati dan terlalu sering melakukannya teknik ini dapat menyebabkan iritasi, cedera dan nyeri. So, berhati-hatilah dalam melakukannya.

  • Mengkompres Dengan Air Hangat

Sebenarnya teknik mengkompres penis dengan menggunakan air hangat merupakan hal yang dasar dugunakan sebelum teknik-teknik alami lainnya, hal ini bertujuan untuk meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis dan membuat kulit penis menjadi lentur sehingga dapat mengurangi memar pada saat pemijatan pada penis.

  • Mengkonsumsi Ginkgo Billoba

Ginko Billoba merupaka tanaman herbal yang berasal dari China. Mengkonsumsi Ginkgo Billoba dipercaya dapat meningkatkan aliran darah penis sehinga ukuran penis dapat terlihat lebih besar.

Anda merasa belum puas dengan ukuran penis yang anda miliki? Hindari mencari cara yang kurang aman untuk memperbesar penis dengan cara mengkonsumsi obat-obatan pil maupun obat-obatan oles dan mulailah dengan cara memperbesar penis secara alami tersebut. Atau jika anda benar-benar perlu untuk memperbesar ukuran penis anda konsultasilah dengan dokter spesialis untuk menentukan apakah hal-hal tersebut perlu dan baik untuk dilakukan atau tidak.